finding love(love discovery)


Finding Love (Love Discovery)

Mini Drama Korea 4 episode yang ditayangkan di MBC Internasional sekitar akhir tahun 2007 ini, masih mengangkat tema serupa, yaitu kisah percintaan yang terjalin antar tokoh di dalamnya. Bedanya, kisah percintaan mereka terpuntir ketika mereka harus berhadapan pada kenyataan bahwa persahabatan yang lama terjalin antar dua mahluk berbeda jenis dapat membuahkan rasa cinta sehingga pepatah jawa kuno yang bilang ‘witing tresno jalaran sokokulino’ *cinta tumbuh seiring waktu dan kedekataan antar keduanya-terjemahan bebas* amatlah benar adanya.

Kim Yoon So (perempuan) dan Kang Hyo Gi (laki-laki) adalah sepasang sahabat yang sudah berteman lebih dari 10 tahun. Kim Yoon So yang bekerja di sebuah majalah fashion wanita selama ini menganggap bahwa Kang Hyo Gi tidak lebih dari seorang sahabat dekat yang selalu hadir membantunya, sampai suatu ketika Kang Hyo Gi secara tiba-tiba mengirimkan undangan pernikahan lewat email pada Kim Yoon So.

Entah mengapa, selain terkejut, ada perasaan lain yang tiba-tiba menyelinap di hati Yoon So dan meresahkannya, padahal Yoon So sebenarnya sudah memiliki seorang kekasih yang cukup sempurna, Park Jin Ho (Alex Chu).

Awalnya Yoon So mengangap bahwa perasaannya yang lain tersebut adalah iri. Iri karena Kang Hyo Gi yang tidak pernah memiliki pacar sebelumnya, tiba-tiba mendadak akan melangsungkan pernikahan, sedangkan dia dan pacarnya yang telah lama menjalin hubungan kasih, belum juga memutuskan untuk menikah.

Namun sebuah kejadian, membuat keduanya sadar bahwa mereka memang saling jatuh cinta, mari kita telusuri lebih jauh kejadian apa itu

Tinggalkan komentar